menggunakan sultanads

Ulasan Menggunakan SultanAds

3 min read

Setelah 3 bulan menggunakan SultanAds sebagai platform untuk automated rules di Facebook kayanya kata-kata yang paling pas untuk mendeskripsikan pengalaman tersebut adalah “puas”, iya saya puas dengan kinerja dan efesiensi yang diberikan SultanAds ini kepada saya.

Sebelumnya saya juga sudah menuliskan artikel yang membahas tentang automated rules pada facebook. Kamu bisa membacanya pada artikel tersebut sebelum melanjutkan membaca tulisan ini, karena pada tulisan ini saya tidak akan membahas perihal teknis mengenai penggunaan automated rules di facebook. Rencananya untuk panduan yang bersifat teknis tersebut akan saya buatkan video terpisah yang akan saya unggah di youtube nantinya.

Walaupun saat pertama kali menggunakan sultanAds ini saya sedikit kaget karena tampilannya dan cara penggunaan rulesnya yang tidak jauh berbeda dengan RevealBot. Dari segi kebanggaan terhadap produk lokal agak kurang sih ya menurut saya, tapi hal tersebut seengganya bisa saya maklumi karena saya juga tidak perlu belajar banyak lagi saat ingin menggunakan aplikasi ini.

Nah, jadi sebenernya saya hanya akan membahas poin-poin penting yang membuat saya betah menggunakan SultanAds sejauh ini jika dibandingkan dengan menggunakan Revealbot (semangat ya buat yang masih pakai default rules by facebook). Diantaranya yaitu:

Harga Lebih Terjangkau

Jika kalian sudah pernah menggunakan RevealBot mungkin kalian sudah tahu bahwa untuk memulai menggunakan RevealBot kalian setidaknya harus membayar sebesar 1,3 juta / bulan dengan spending limit hingga 140jt perbulannya. Berbeda dengan SultanAds, dimana paketnya dimulai dari harga 390 ribu / bulan dengan spending limit hingga 50jt perbulannya.

Selain itu, mereka juga memberikan keringanan; andaikan spending yang kalian keluarkan setiap bulannya tidak mencapai 25 juta, maka paket tersebut bisa berlaku hingga dua bulan lamanya.

Pengecekan Rulesnya setiap 5 menit sekali!

Yang sangat saya suka dari SultanAds adalah karena mereka menawarkan fitur pengecekan rules setiap 5 menit sekali. Dimana jika dibandingkan dengan Revealbot hanya 15 menit sekali, bahkan rules bawaan dari facebook bisa hingga 30 menit sekali.

Setidaknya dengan rules ini, saya tidak perlu takut adanya kebocoran lagi jika menggunakan daily budget besar untuk kontrol biaya per pembelian disetiap campaign.

Sebenernya di revealbot bisa diakali sih biar bisa 5 menit sekali, tapi harus duplicate rulesnya sebanyak 3 kali lalu sebelum rulesnya benar benar bisa bekerja 5 menit sekali, kita harus menghidupkan masing-masing rules tersebut setiap jeda 5 menit. Jadi harus membuang waktu sebanyak 15 menit. Daaaan, itu hanya untuk satu rules hahaha…

Tapi hal itu ga perlu dilakukan lagi jika menggunakan SultanAds

Bisa menerapkan beberapa Ad Account sekaligus

Kok sepertinya setiap fitur yang ditawarkan oleh SultanAds ini saya seperti merasakan derita seorang mantan pengguna RevealBot ya? hahaha…

Saya yakin owner si SultanAds ini juga dulunya menggunakan RevealBot sudah lama banget dan pasti pernah mengalami ribetnya menggunakan rulesnya pada beberapa kondisi.

Pada SultanAds kita bisa menerapkan beberapa Ad Account sekaligus pada rules yang akan kita buat. Jadi gaperlu lagi tuh buat satu persatu rules yang berbeda untuk masing-masing Ad Account.

Kesimpulan

Nah jadi itulah sedikit penjelasan saya mengenai pengalaman saya dalam menggunakan SultanAds dalam beriklan di Facebook Ads. Kesimpulannya adalah aplikasi ini bisa menjadi alternatif terbaik selain RevealBot karena harganya yang murah dan ditambah fitur-fitur yang bisa meredakan stress dalam beriklan.

Bagikan Artikel :

Gravatar Image
Linux & Digital Marketing Enthusiast. Memiliki hobi untuk berbagi informasi dan wawasan melalui tulisan sederhana.

2 comments

    1. Mungkin karena blognya mas pake base color berwarna hitam, makanya linknya juga ikutan warna hitam.
      Solusinya tinggal tambahin aja css kaya dibawah ini
      .entry-content p a:hover {
      text-decoration:none;
      color:#333!important; /* warna link saat hover */
      }
      .entry-content p a {
      color:#333!important; /* isi dgn warna link yg diinginkan */
      text-decoration:underline;
      }

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *